VIDEO: Anggota Dewan Tampar Petugas Bandara Gara-gara Tak Senang Ditegur
Loading...

VIDEO: Anggota Dewan Tampar Petugas Bandara Gara-gara Tak Senang Ditegur

VIDEO: Anggota Dewan Tampar Petugas Bandara Gara-gara Tak Senang Ditegur
Ist
Insiden penamparan melibatkan anggota DPRD Jambi Abdul Salam kepada petugas bandaraPrilaku anggota Dewan ini tidak dapat dijadikan contoh, usai marah lalu menampar petugas bandara saat tengah menjemput istrinya di Sultan Taha Airport Jambi.

Prilaku arogan anggota dewan tersebut terekam dalam video yang kini banyak beredar di media sosial.

Video pertama kali diunggah akun @lambe_turah itu menunjukan seorang anggota DPRD provinsi Jambi yang tengah memarahi petugas bandara.

Baca: Anggota Dewan Jual Nama Gubernur Zumi Zola Parkir Sembarangan di Bandara

Tak sampai di situ anggota DPRD Provinsi Jambi yang diduga bernama H. Abdul Salam itu juga menampar petugas tersebut.

H. Abdul Salam, Anggota DPRD Jambi sekaligus pengusaha asal Pamenang Kab. Merangin.

Padahal insiden ituberawal dari kesalahan yang dilakukan anggota dewan itu. Pasalnya Ia memarkirkan kendaraannya terlalu lama di area drop zone.

Menyalahi aturan, petugas bandara pun memperingatkan pria tersebut.

Namun bukannya meminta maaf dan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir, pria tersebut justru marah dan mengaku jika dirinya seorang anggota DPRD dan teman Gubernur Jambi Zumi Zola.

Lihat videonya di sini:

“Kau, Gubernur itu kawan saya. Tau kau?,” kata Salam sambil memarahi petugas tersebut. Terdengar dia hanya meminta waktu dua menit saja memarkirkan mobilnya untuk menjemput istrinya.

Dia menyebut kalau parkir di tempat itu merupakan haknya dan menyebutkan perbuatannya benar.

“Kalau saya mengaku benar kau hargai saya. Makanya jangan kau pake baju kau ini. Kau pikir baru otak kau jalan,” ujar Salam.

Tak dapat menahan emosinya, anggota DPRD tersebut bahkan sempat menampar petugas bandara yang memperingatkannya.

DPRD Jambi
Instagram/lambe_turah

Berlaku semena-mena, anggota DPRD itupun mendapatkan ganjarannya.

Ia dimarahi ramai-ramai oleh para sopir taksi yang berada di tempat tersebut.

Mereka merasa geram dengan ulah wakil rakyat yang kerap membawa jabatan mereka demi kepentingannya sendiri.

DPRD Jambi
Instagram/lambe_turah

Postingan video-video tersebut, langsung banjir komentar pedas dari netizen yang geram dengan ulah anggota DPRD tersebut.

@imarisma_quinita : “Minta di hormati, tapi ga menghormati orang. Emang kenapa klo si bapak anggota DPR musti di junjung tinggi gitu?!!!! Sekalian aja parkir dibawah pesawat biar kaki nya ga jauh jalan n injak bandara. Ntar tiba waktu pemilihan, pasti bacot nya janji macam – macam!!! Sadar pak jangan banggain jabatan bapak karena itu amanah… !!!!!!”

@azka_talitha21 : “Berkali” sebut anggota anggota DPR..trus gw mesti bilang wowww gitu gila hormat banget bpk ini..”

@harahaprosma09 : “Ah elah baru anggota DPR gaya udah kekk tukang gali sumur.”

@monanthonia : “Bapak DPR ini melanggar aturan parkir mobil.na tidak di tempat.na, ya meski cuma bentar tetap z melanggar aturan.. nanti di biarkan ya yg ada petugas bandara di sana kenak teguran ato hukuman, kan kasian.. petugas bandara menjan.”

@realjennieofficial : “PAS KAMPANYE PENCITRAAN LEVEL DEWA YESS??? Hello?????? Presiden RI aja gaaaa seangkuh eloooo????? Presidennya merakyat PEMBOKATnya ngesok abesssss!! Najis!”

@melly_orzella : “Gila hormat tuh bapak d kira kalo dia anggota DPR bakalan d hormatin dalam segala hal apa yah… Kalo salah ya salah biar pun itu siapa!!!”

 

Loading...

Comment

If you are actually flying from New York, United States to Vancouver, Canada or if you are just curious to know the flight time between New York and Vancouver, this page will give you the information you are looking for. New YorkVancouver Flight time from New York to Vancouver is 6 hours Non-Stop flight duration from JFK to YVR is 6 hours (Operated by Cathay Pacific) How long does it take to fly from New York to Vancouver? Non-stop flight time from New York to Vancouver is around 6 hours 15 minutes. This is the average non-stop flight time from any of the two airports in New York to Vancouver. The nearest airport to New York, is John F Kennedy International Airport (JFK) and the nearest airport to Vancouver, is Boundary Bay Airport (YDT) Find flights from New York to cities and airports near Vancouver Distance from New York to Vancouver is approximately 3920 kilometers. Flights from New York to Vancouver • Airlines & Flight Duration Flights operated by major airlines departing from New York arrive at Boundary Bay Airport, which is a medium size airport serving Vancouver. Cathay Pacific Cathay Pacific JFK ➝ YVR 6 hrs Non-Stop Flight time from New York, United States to airports near Vancouver, Canada Direct flight and one stop flight time from John F Kennedy International Airport, New York to airports nearest to Vancouver is given in the table below Journey Destination Airports Duration Stops JFK - YYJ Victoria, Victoria International Airport 8 hrs 27 mins 1 Stop JFK - YVR Richmond, Vancouver International Airport 6 hrs Non-Stop New York time is 3 hours ahead of Vancouver Current time in New York, United States : Sun, 29 May, 2016, 04:41 AM, New York Timezone: EDT (-04:00) Current time in Vancouver, Canada :, Sun, 29 May, 2016, 01:41 AM -07:00, Vancouver Timezone: PDT (-07:00) JFK to YDT Flight - New York Airport to Vancouver Airport Flight Route Map Location of New York Airport & Vancouver Airport is given below. Click the map to view New York to Vancouver flight path and travel direction. LOAD MAP Find flying time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator. A list of major Cities/Airports around the world is given below. Click on any of the airport names given below to find the flight distance from New York to those airports. Mumbai, Chhatrapati Shivaji International Airport Los Angeles, Los Angeles International Airport Amsterdam, Amsterdam-Schiphol Airport Kuala Lumpur, Kuala Lumpur International Airport Beijing, Beijing Capital International Airport Birmingham, Birmingham International Airport Denver, Denver International Airport Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport Moscow, Sheremetyevo Airport Buenos Aires, Ezeiza Ministro Pistarini Airport Find flight time from John F Kennedy International Airport or New York or any other airport or city in United States to various other destinations around the world using this flight time calculator.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY